adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Chris Martin: Coldplay Bukan Apa-Apa

Kapanlagi.com - Sebagai band papan atas yang meraih berbagai penghargaan, sepak terjang Coldplay sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka disebut-sebut sebagai salah satu band terbaik di dekade ini.

Dengan segala kesuksesan yang berhasil diraih Chris Martin dan kawan-kawan, band asal Inggris ini tak tinggi hati. Sang vokalis menganggap Coldplay tak sekeren yang orang bayangkan.


Chris menyatakan kecuekan mereka terhadap fashion menjadi salah satu faktor sukses mereka. Coldplay tak terlalu memusingkan penampilan, dan karena inilah mereka tak merasa keren.


Coldplay tak pernah merasa keren ©digitalspyColdplay tak pernah merasa keren ©digitalspy


"Kami tak pernah menuntut sesuatu yang keren atau fashionable. Mungkin sesekali saja. Aku merasa kami tetap dapat melangkah tanpa seseorang memperhatikan," ujar Chris seperti diberitakan situs digital spy.


Ia menambahkan, "Setiap hari kami selalu diberkati. Aku tak pernah minta pekerjaan yang lebih dari ini." Sikap rendah hati ini menjadikan mereka selalu kompak dan bisa fokus untuk berkarya.


Ada pengalaman menarik yang dialami Chris . Suatu saat ia bermimpi memecat Will Champion sang drummer. Ia pun terbangun dengan keringat dingin dan berkata kepada Will, "Mulai saat ini, kita akan selalu berbagi uang dan semua hasil jerih payah kita.".


Sikap mereka ini layak dijadikan panutan untuk band-band lain yang sedang naik daun. Mereka harus mempunyai cara sendiri untuk menjaga kekompakan masing-masing.


GHOST STORIES Milik Coldplay Raih Album Penjualan Tercepat

Yuk Intip Album Teranyar Coldplay

Persembahkan Lagu, Chris Martin ajak Mick Jagger Move On

Loh, 6 Band Lokal Ini Kok Mirip Dengan....

(dig/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oMkYhC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar