adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Gendong Gadis Misterius, ZE:A Rilis Teaser MV 'Breathe'

Kapanlagi.com - Hanya menyisakan beberapa hari sebelum mini album mereka dirilis, idol grup ZE:A (ZE A ) semakin membuat fans penasaran. Terbaru, mereka merilis teaser MV untuk lagu Breathe.

Jika kamu tak tahu, Breathe adalah lagu utama dari mini album FIRST HOMME. Sebelum merilis teaser MV, ZE:A sudah merilis serangkaian teaser foto yang semakin membuat fans tidak sabar.


Dalam MV yang dirilis, kamu bisa melihat beberapa kilasan adegan yang berganti dengan cepat. Dimulai dengan sebuah tempat yang mirip dengan pesawat luar angkasa, lalu berganti dengan seorang member ZE:A yang menggendong gadis misterius dari sebuah reruntuhan.




Lalu adegan kembali berganti dengan member lainnya yang berada di kawasan bersalju. Sepertinya memang kisah dalam MV Breathe ini akan menyuguhkan hal yang sangat unik, seperti dilansir Soompi.


Breathe sendiri dibuat oleh Brave Brothers dan Battle of the Stars. Jika Brave Brothers bertanggung jawab atas lirik lagunya, maka Battle of the Stars sebagai pembuat aransemen dari lagu terbaru ZE:A ini.


Sebelumnya ZE:A sempat menceritakan jika Breath akan memiliki irama gitar dan piano yang cukup kuat. Musik pop Eropa disebut sebagai salah satu rujukan konsep musik Breath. FIRST HOMME sendiri dijadwalkan rilis apda 2 Juni mendatang dan berisi lima buah lagu.



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hF8O4Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar