adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Kolaborasi Dengan Cakra Khan, Siti Nurhaliza Penasaran

Kapanlagi.com - Diva pop Negeri Jiran, Siti Nurhaliza begitu antusias ketika bekerjasama dengan Cakra Khan . Saat ini mereka terlibat duet dalam sebuah lagu yang berjudul Seluruh Cinta.

"Lagu duet ama Cakra Khan berjudul Seluruh Cinta. Rencana sebentar lagi recording," kata Siti di My Music, Terogong, Jakarta Selatan (29/5).


Menurut Siti , Cakra memiliki jenis suara yang unik. Itu pula yang membuat Siti akhirnya merasa penasaran bila suaranya dipadukan dengan Cakra .


Siti dan Cakra @foto: KapanLagi.com®/AkromSiti dan Cakra @foto: KapanLagi.com®/Akrom


"Saya merasa antusias bisa kolaborasi dengan Cakra . Suara Cakra kan unik. Macam mana digabungin, antara suara saya dan dia nanti. Saya penasaran sendiri hasilnya," lanjutnya.


Rencananya lagu ini bakal dimasukkan dalam album anyar Siti , FRAGMEN 2. Ia berharap kolaborasi lintas negara ini bisa menemui sukses. Apalagi Cakra juga memiliki fans yang melimpah di Malaysia.


"Lagu ini akan masuk adalam album Siti berjudul FRAGMEN 2. semoga ini bisa menjadi hits. Apalagi peminat Cakra di Malaysia juga banyak," imbuhnya.


Single kolaborasi ini juga membuat Siti bersemangat melakukan promo lagi di Indonesia. Tuntutan untuk bolak-balik Malaysia-Indonesia pun siap dilakoni. "Karena sekarang ini juga ada kolaborasi dengan Cakra Khan , jadi semangat baru, karena kerjasama juga baik," tandasnya.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lXlsgV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar