adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Johnny Depp Akan Bintangi Biopik Pesulap Terkenal Harry Houdini?

Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat kami beritakan, aktor terkenal Hollywood ini tengah menjalani proses produksi film terbarunya bertajuk BLACK MASK. Di film itu Johnny Depp memainkan peran utama sebagai Whitey Bulger.

Baru-baru ini dikabarkan, si Kapten Jack Sparrow tersebut sedang dalam negosiasi untuk membintangi biopik Harry Houdini. Seperti kita tahu, Houdini sendiri adalah pesulap terkenal dengan trik-trik yang sangat menakjubkan.


Johnny Depp @foto: SplashNewsJohnny Depp @foto: SplashNews


Proyek film biopik yang diproduksi Lionsgate dan Summit ini bertajuk THE SCRET LIFE OF HOUDINI: THE MAKING OF AMERICA'S SUPERHERO. Dan nantinya film ini akan diarahkan oleh sutradara film RED 2 (2013), Dean Parisot.


Seperti diberitakan HollywoodReporter, film ini nantinya tidak hanya memperlihatkan Houdini yang handal bermain sulap dan berhasil dalam setiap triknya. Namun biopik ini juga menampilkan dirinya sebagai penyelidik dunia ghaib, dengan gaya film seperti INDIANA JONES.


Lionsgate sendiri mengharapkan biopik Harry Houdini mulai produksi pada akhir 2014 ini. Yang nantinya akan menunda produksi sekuel lanjutan dari PIRATES OF THE CARIBBEAN, seri kelima.


Depp selanjutnya juga akan muncul dalam film action MORTDECAI yang dirilis awal 2015 mendatang. Tak hanya itu, aktor kelahiran 9 Juni 1963 tersebut juga akan kembali bermain dalam sekuel ALICE IN WONDERLAND, bertajuk ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS.


Foto Perdana Johnny Depp Dalam 'BLACK MASK' Telah Diluncurkan!

Film Terbaru Johnny Depp, 'MORTDECAI' Luncurkan Tanggal Rilis!

Pembuatan 'PIRATES OF CARIBBEAN 5' Terkendala Naskah

7 Bad Boy Paling Seksi Hollywood, Siap-Siap Meleleh!

Wih, Johnny Depp dan Eddie Vedder Main Gitar Sepanggung!

(dig/ang)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ovY7sW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar