adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Ranveer Singh Bantah Rumor Pacaran Dengan Deepika Padukone

Kapanlagi.com - Tentu masih ingat dengan kabar kedekatan antara Ranveer Singh dengan Deepika Padukone . Sejak tahun 2013, rumor kedekatan keduanya memang sudah ramai diperbincangkan. Ramai rumornya, ramai juga bantahannya.

Terhitung tidak hanya sekali saja Ranveer dan Deepika membantah kalau mereka punya hubungan spesial. Sayangnya, banyak orang yang masih belum percaya kalau aktor dan aktris yang berpasangan dalam film RAM LEELA itu tidak punya hubungan khusus.


Gerah dengan semua spekulasi yang masih beredar, akhirnya Ranveer angkat bicara. Seperti dilansir oleh Apunka Choice, aktor itu menegaskan kalau di antara dirinya dengan Deepika benar-benar tidak ada apa-apa.


Ranveer bantah ia memiliki hubungan khusus dengan Deepika Padukone. @AFPRanveer bantah ia memiliki hubungan khusus dengan Deepika Padukone. @AFP




"Tidak ada sesuatu yang spesial di antara kami. Dia adalah orang yang sangat spesial di dalam hidupku, tapi hanya sebatas teman dekat. Dia adalah orang paling mengagumkan yang pernah ku kenal," ujarnya belum lama ini.

Pernyataan ini membuat banyak orang kecewa. Pasalnya, Ranveer dan Deepika adalah pasangan yang sangat serasi. Chemistry antara mereka berdua pun cukup kuat. Inilah yang membuat banyak produser dan sutradara memasangkan Ranveer dan Deepika dalam satu film.


Sampai detik ini, pasangan Ranveer dan Deepika sudah bermain sebagai sepasang suami istri dalam film FINDING FANNY FERNANDES dan sepasang kekasih dalam film RAM LEELA. Tak lama lagi, mereka juga akan berpasangan dalam film BAJIRAO MASTANI yang disutradari oleh Sanjay Leela Bhansali.



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pqbhYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar