adfly

Rabu, 28 Mei 2014

Diancam, Intan Lestari Terpaksa Berbuat Hal Tak Senonoh

Kapanlagi.com - Tidak hanya kekerasan fisik yang dialami oleh pesinetron Intan Lestari, tapi ia juga mengalami pelecehan seksual. Bahkan, Intan sempat disuruh untuk melakukan tindakan tidak senonoh berupa (maaf) oral seks.

Namun, karena saat itu ia berada di bawah ancaman, Intan pun melakukan apa yang diperintahkan oleh pria berinisial MCS tersebut.


"Dia (MCS) mengancam saya, seperti mau memutilasi. Mengancam keluarga saya juga," ujar Intan saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (28/5).


Mendapat ancaman itu, Intan takut. Apalagi banyak kasus pembantaian keluarga hanya gara-gara cinta. Ia tidak mau keluarganya mengalami hal yang sama.


"Saya khawatir dengan hal itu (ancaman). Karena sering juga ada berita keluarga dibantai gara-gara cinta. Jadi saya melakukan itu (oral seks) karena ada tekanan," terangnya.


Intan takut dengan ancaman mantan kekasihnya. @KapanLagi.com®/Hendra GunawanIntan takut dengan ancaman mantan kekasihnya. @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Meski demikian, Intan belum melaporkan MCS dengan pasal pelecehan seksual. Sementara ini, Intan dan pengacaranya masih melaporkan pria itu dengan pasal tindak kekerasan. Tapi, tidak menutup kemungkinan kalau dalam penyidikan nanti akan ada pasal lain yang menjerat pria yang merupakan pengusaha otomotif itu.


"Yang dilaporkan pasal 351 dulu, masalah penganiayaan. Tapi tadi pas pemeriksaan, banyak hal-hal baru. Jadi tidak menutup kemungkinan untuk menambah pasal baru yang mungkin bisa menjerat pelaku. Bisa pencabulan atau pengancaman. Bisa juga pemerasan karena sebelumnya mereka sempat ke ATM dan kemudian menguras ini ATM Intan," pungkas pengacara Intan, Andreas Nahot, SH.



(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tSjYLb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar