adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Mau Tahu Berapa Harga Make-Up Kim Kardashian Saat Pernikahan?

Kapanlagi.com - Riasan wajah dan tatanan rambut Kim Kardashian di hari pernikahannya dengan Kanye West memang banyak menimbulkan rasa penasaran di hati para fans dan juga hatersnya. Namun, kini kalian tak perlu bertanya-tanya lagi. Pasalnya, make-up yang dikenakannya sudah menyebar luas di media asing.

Mau tahu berapa sih harga keseluruhan make-up Kim Kardashian jika dijadikan satu? Seperti dilansir dari Daily Mail, di luar dugaan kamu ternyata harganya tak sampai mencapai Rp 2,3 juta.


Untuk ukuran selebriti sekelas Kim Kardashian , hal ini memang sangat tidak disangka-sangka. Make-up artistnya yang bernama Mario Dedivanovic sempat menjalani wawancara terkait detail produk make-up yang dipakai Kim .


Anggunnya Kim Kardashian di hari pernikahan @ eonline.comAnggunnya Kim Kardashian di hari pernikahan @ eonline.com


Dalam wawancara tersebut, Mario mengakui bahwa produk make-up yang dipakai Kim di hari besarnya ini ternyata dijual luas di pasaran. Dengan beragam produk, mulai dari lipstik, maskara, hingga eyeshadow-nya dibandrol dengan harga yang bersahabat.


Make-up Kim memang dibuat sederhana dan berkesan natural. Mata bulatnya yang indah itu dibuat lebih dramatis dengan garis eyeliner yang tegas dan cukup tebal. Bulu matanya pun juga mendukung sehingga tampak begitu tajam.


Dengan gaun pengantinnya yang terkesan klasik, penampilan ibu satu anak ini memang sangat anggun. Seluruh hadirin yang datang dibuat terkesima dan ikut bahagia atas pernikahan keduanya.



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wFO7j3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar