adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Tahu Masa Lalu, Donny Mantap Untuk Memperistri Cinta Penelope

Kapanlagi.com - Donny Hermawan Putra mantap memilih penyanyi Cinta Penelope sebagai calon pendamping hidupnya kelak. Bahkan ia tak peduli meski nantinya Cinta tak lagi berprofesi sebagai publik figur.

"Saya kenal dia (Cinta ) bukan karena apa-apa. Saya nggak cari pendamping hidup dari publik figur, saya tahu masa lalu dia," kata Donny di butik JEMIMA, Kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5).


Donny pun tak mempermasalahkan kondisi kesehatan calon istrinya yang sempat mengalami penurunan. Ia mengaku tak pernah sekalipun mengurungkan niat memperistri Cinta .


"Dia bilang kalau seumpama kondisinya (sakit) seperti ini, kasihan sayanya. Kalau dari saya sudah niat, selama dia masih bisa berdiri, bernafas, ya dilanjutkan saja. Umur kan Allah yang punya," ujarnya.


Donny mantap menjatuhkan pilihan kepada Cinta Penelope.Donny mantap menjatuhkan pilihan kepada Cinta Penelope.


Di hadapan Cinta , Donny menyatakan secara langsung keseriusannya membina rumah tangga bersama-sama. "Saya nggak peduli kamu sakit, bukan artis lagi. Saya tahu background kamu, tapi balik lagi, saya kenal dia bukan dari masa lalunya," ungkapnya.


Cinta memang sempat mengurungkan niat menikah dengan Donny lantaran penyakit kekurangan zat kalium yang diidapnya. Saat itu, ia tak ingin Donny malah repot mengurus kesehatannya setelah mereka menikah.


Namun kini, tekad mereka membangun biduk rumah tangga sudah begitu kuat. Rencananya Cinta dan Donny mengikat janji suci pada hari Jumat, 6 Juni di Masjid Nurul Badar dan resepsi pada 8 Juni di Apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan.



(kpl/tov/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pE1N9m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar