adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Jelang Nikah, Cinta Penelope Tanam 30 Benang di Wajah

Kapanlagi.com - Tampil sempurna menjadi dambaan setiap wanita, terlebih bagi mereka yang akan menikah. Segala perawatan dilakoninya demi dapat tampil maksimal di atas pelaminan.

Begitu pun dengan Cinta Penelope yang akan menikah dengan Donny Hermawan Putra. Ia rela menjalani treatment tanam 30 benang di wajahnya sebelum menjadi ratu sehari di hari bahagianya.


Cinta saat proses tanam benang foto: Altov Johar/KapanLagi.com®Cinta saat proses tanam benang foto: Altov Johar/KapanLagi.com®


"Namanya nikah pasti ingin tampil cantik. Makanya tadi dilaser. Terus biar keliatan sedikit kenceng, tanam benang juga. Kira-kira hampir 30 benang buat Cinta ," kata Dr. Wenny Tan di Beauty Inc, Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (30/5).


Diakui Cinta , treatment yang dilakukannya itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan konsep barbie di pernikahannya. Dengan menjalani treatment tanam benang, Cinta siap menjadi barbie di hari pernikahannya nanti.


"Kita mempersiapkan wedding cuma berdua doang. Temanya barbie. Makanya sekarang perawatan biar nanti jadi kayak barbie," ungkap Cinta .


Cinta Penelope dan Donny rencananya akan mengikat janji suci pernikahan pada hari Jumat, 6 Juni di Masjid Nurul Badar. Resepsi sendiri bakal digelar pada 8 Juni di Apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan. (kpl/tov/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oeX7WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar