adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Gagal Jadi Caleg, Mandala Shoji Ditipu Parpol?

Kapanlagi.com - Kekecewaan begitu dirasakan oleh Mandala Shoji kala mengetahui dirinya tak lolos menjadi anggota legislatif. Padahal, jika menghitung suara yang diperoleh, seharusnya dirinya bisa duduk di kursi dewan.

"Sejujurnya sih lolos, hasil quick count saya masuk. Tapi setelah rekap, ga tahu kenapa jadi hilang semua," kata Mandala di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan (30/5).


Dibilang kapok mencoba jadi caleg, saya tidak pernah kapok. Justru saya jadi tahu, saya jadi seperti ini, biar gak dipermainkan lagi ya. Walau saya tidak terpilih jadi legislatif, akhirnya saya mengerti. Ibarat anak sekolah, harus belajar dulu baru bisa dapat pelajaran.

Mandala Shoji

"Kalau gagal gini, terus saya gak kecewa saya bohong ya. Kalau ada yang gak kecewa dia bukan manusia namanya. Soalnya kita bener-bener real, kita turun ke masyarakat, sampai saya ke pasar-pasar, saya survey ke Dapil 2 Jawa Tengah," lanjutnya.


Meski berat hati, Mandala tak mau kapok. Menurutnya ini adalah pelajaran berharga bagi dirinya, dan mungkin juga artis lain yang mengalami nasib serupa.


"Ya kalau dari saya gini aja, jangan sampai temen-temen selebritis sebagai vote getter untuk sebuah partai politik. Dia harus tahu, dia akan dicalonkan sebagai caleg atau hanya sebagai pengambil suara," tuturnya.


"Dibilang kapok, saya tidak pernah kapok. Justru saya jadi tahu, saya jadi seperti ini, biar gak dipermainkan lagi ya. Walau saya tidak menang akhirnya saya mengerti. Ibarat anak sekolah, harus belajar dulu baru bisa dapat pelajaran," tandasnya. (kpl/ato/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wJek03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar