adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Aniaya Istri Mantan Suami, Citra KDI Ditahan Polisi

Kapanlagi.com - Pedangdut Citra Ria KDI dan ayahnya harus mendekam di Lapas Cibinong karena dinilai tidak kooperatif. Citra dan ayahnya kini sedang terjerat kasus penganiayaan atas istri dari mantan suami Citra, Iriyanti Malarangeng.

"Nggak tahu nih kenapa. Alasannya kita nggak kooperatif, padahal kita setiap Senin dan Kamis selalu laporan ke Polres Cibinong. Kurang kooperatif apa coba?" kata Erna, asisten Citra saat dihubungi, Kamis (29/5).


Tak rela dengan anggapan itu, rencananya Citra akan mengajukan penangguhan penahanan. Diakui Erna, kasus yang dialami Citra baru memasuki tahap P21.


"Besok rencananya kita mau bikin surat penangguhan penahanan. Pagi-pagi kita ke Lapas. Kemarin kita nggak punya persiapan karena dari pihak Polres baru P21, ternyata malah langsung ditahan," pungkasnya.


Kasus yang dialami Citra Ria bermula dari kisruh rumah tangganya dengan Kolonel Inf. Yakraman Yagus yang mengajukan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat. Yagus menilai buku nikahnya dengan Citra mempunyai data palsu.


Citra menilai alasan suaminya itu hanya mengada-ada. Sebab di tahun 2013, Yakraman menikahi seorang dokter gigi bernama Irianty Malarangeng. Sampai akhirnya pertikaian tak dapat terhindari saat mereka bertemu di Pengadilan Agama Cibinong.


Citra dan Irianty terlibat cekcok, hingga akhirnya pedangdut tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap Irianty. Kini Citra pun ditetapkan sebagai tersangka dan kini resmi ditahan.


Dianiaya Mantan Kekasih, Artis Cantik Ini Lapor Polisi

Diego Muhammad: Kalau Saya Pukul, Dia Pasti Sudah Hancur

Cuma Karena Lama Balas BBM, Bassis Zigaz Pukuli Mantan Pacar

Ini Tanggapan Pure Saturday Paska Penganiayaan Vokalisnya!

Mabuk, Bassist Band Zigaz Pukuli Mantan Pacar

(kpl/tov/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pAiuCT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar