adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Comeback Tahun Ini, Lara Dutta Bintangi Film Sekuel

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira datang untuk para fans Lara Dutta . Setelah hampir 4 tahun hiatus dari dunia film, mantan Miss Universe itu menyatakan bahwa ia akan segera comeback dalam waktu dekat.

Padahal sebenarnya dunia Lara saat ini juga tidak jauh dari film. Karena saat hiatus pasca melahirkan, Lara memilih untuk jadi produser film. Tapi ia tidak menyangkal kalau kerinduannya pada dunia akting sudah begitu menggebu.


"Sekarang aku memang masih fokus untuk membuat film. Tapi kupastikan, aku akan segera kembali ke depan kamera. Kalian akan segera melihat aksiku. Tahun ini syuting filmku dimulai, tapi aku memang belum tahu kapan film itu akan dirilis," ujar Lara seperti dilansir Indian Express.


Lara siap kembali ke depan kamera. @ibnliveLara siap kembali ke depan kamera. @ibnlive




Tidak mau menutupi kabar gembira, Lara membagi sedikit cerita tentang film yang akan segera dibintanginya. Menurut Lara , kali ini akan bermain di luar rumah produksi miliknya.

"Mungkin semua orang sudah tahu bahwa aku akan bermain dalam sekuel film CHALO DELHI. Dan sekarang kami sedang dalam proses pra-produksi. Aku sangat semangat dengan film ini. Selain itu, ini adalah film yang tidak diproduksi oleh PH milikku," lanjutnya.


CHALO DELHI adalah salah satu film paling sukses Lara Dutta . Kalau kabar yang beredar benar adanya, maka sekuel itu nantinya akan berjudul CHALO CHINA.


Kapankah film ini akan beredar? Kita tunggu saja kabar berikutnya.



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oFeK5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar