adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Taylor Swift: Album Baruku Akan Menggila

Kapanlagi.com - Album baru dari penyanyi country cantik, Taylor Swift , memang masih sangat lama untuk dirilis. Namun ada kabar baik buat kamu para penggemar dari pelantun single We Are Never Ever Getting Back Together ini. Melalui sebuah preskon di Shanghai, Cina, ia mengungkapkan pendapatnya akan album baru tersebut.

"Aku telah bekerja dengan sangat keras pada album terbaruku. Ini mungkin salah satu hal yang paling aku sukai di antara karya-karyaku lainnya," ujar penyanyi berusia 24 tahun tersebut dengan ramahnya di depan para wartawan Shanghai, Cina.


"Jadi rencananya, setelah tur di Asia, aku akan kembali ke studio dan menyelesaikan semuanya. Ini sangat-sangat menyenangkan, aku sudah tak sabar lagi," lanjut Taylor .


Taylor Swift Jamin Album barunya akan Keren abis/KapanLagi®Taylor Swift Jamin Album barunya akan Keren abis/KapanLagi®


Sementara itu, penyanyi yang kini dekat dengan Ed Sheeran itu juga mengungkapkan bahwa dia tak akan menambah jadwal tur dunianya lagi. Sekedar informasi saja, Taylor sudah berkeliling dunia menjalani RED Tour sejak tahun 2013 silam untuk mempromosikan albumnya RED.


"Kita tidak akan menambah jadwal tur lagi setelah benua Asia. Intinya, aku ingin segera meneruskan proyek album baruku di dalam studio," ujarnya.


Cina sendiri patut berbahagia karena Taylor akan tetap menjalani konsernya di sana. Sebelumnya, Taylor sempat membatalkan jadwal konsernya di salah satu negara Asia lain, yakni...



(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nRjnaJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar