adfly

Jumat, 30 Mei 2014

[Foto] Emma Watson Tanpa Make Up, Masih Cantik Atau ...

Kapanlagi.com - Penampilan Emma Watson di atas red carpet memang berhasil menghipnotis semua mata yang memandangnya. Selalu tampil menawan dan cantik, banyak pihak yang terkesima dan mengaguminya.

Namun, rupanya hal ini berbeda dengan kesehariannya bintang sekuel HARRY POTTER itu. Ditemui berulang kali, Emma selalu tampil casual dan sporty, dan bahkan tanpa sempat memoles wajah ayunya dengan make-up.


Begitu juga dengan penampilannya yang satu ini. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, usai diwisuda, Emma kembali terbang ke Canada. Saat itulah ia tertangkap dengan wajahnya yang polos dan tanpa make-up.


Kecantikan alami tanpa make-up @ http://ift.tt/1o9fg8cKecantikan alami tanpa make-up @ http://ift.tt/1o9fg8c


Salah satu potret dirinya berhasil diabadikan oleh paparazzi. Emma terlihat tersenyum manis saat melepas kaca matanya. Dengan rambutnya yang terurai, ia tersenyum dan kalian dapat lihat dengan jelas bagaimana penampakan wajahnya yang tanpa make-up.


Kecantikan Emma Watson memang sangat alami. Sejak kecil kamu bisa melihat perubahannya dari waktu ke waktu. Wajahnya sama sekali tak berubah. Hermione kecil tumbuh menjadi seorang wanita cantik yang mulai beranjak dewasa.


Tak hanya memiliki wajah cantik dan bakat berakting yang keren, Emma punya segudang prestasi yang membanggakan. Ia baru saja menyandang gelar sarjana Sastra Inggris dari Brown University. Bagaimana? Makin ngefans kan sama Emma ?



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/RMXCwc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar