adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Teaser MV Baru Boyfriend, Hyunseong Pamer Otot Abs Seksi

Kapanlagi.com - Setelah merilis tiga pasang teaser foto, kini idol grup Boyfriend merilis teaser terbaru. Seperti yang kamu tahu, Boyfriend masuk dalam gerbong grup K-Pop yang comeback di bulan Juni nanti.

Kini penantian fans semakin dekat saja. Terbaru, Boyfriend merilis teaser MV untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Obsession, seperti dilansir Soompi.




Kamu tak akan lagi melihat para pemuda dengan wajah cute dan menggemaskan. Karena dalam teaser MV terbarunya, Boyfriend benar-benar tampil begitu gahar dan dewasa. Obsession tampak masih mengusung konsep penampilan yang sama dengan sebelumnya yakni gelap dan misterius.


Bahkan kamu akan mendapatkan kejutan dimana member Hyunseong memamerkan otot perut abs-nya yang super seksi. Sepertinya memang Boyfriend melakukan persiapan maksimal atas comeback kali ini.


Dengan konsep yang lebih gelap, maka Boyfriend mengikuti jejak grup Infinite dan VIXX yang baru-baru ini merilis lagu baru. Di mana kedua grup K-Pop itu tampil garang namun tetap seksi dan membuat fans histeris tentunya.


Untuk album barunya, OBSESSION dijadwalkan rilis pada 7 Juni nanti. Namun Boyfriend sudah memulai masa promosi pada 5 Juni. Jadi, apakah kamu sudah siap dengan penampilan Boyfriend yang benar-benar sudah makin dewasa ini?



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nJNtwS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar