adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Meski Sudah Putus, Liam Hemsworth Masih Peduli Dengan Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Belakangan Miley Cyrus memang banyak diterpa berita negatif. Kebiasaannya yang suka party selalu membanjiri media dan jadi perbincangan publik. Lantas bagaimana respon Liam Hemsworth atas hal ini?

Di luar dugaan kamu, ternyata, Liam masih sangat peduli dengan mantan kekasihnya itu. Seperti yang dilansir dari Entertainment Wise, bintang THE HUNGER GAMES ini begitu khawatir akan keadaan Miley .


Liam dan Miley ketika masih bersama @ fameflynet.comLiam dan Miley ketika masih bersama @ fameflynet.com


Hal ini diungkapkan oleh pernyataan dari salah seorang sumber. Ia mengatakan bahwa bintang LAST SONG ini cukup khawatir dengan kehidupan Miley yang selalu dipenuhi oleh gemerlap pesta.


"Kehidupan Miley jadi lebih dramatis setelah kematian Floyd dan berbagai kecaman yang tak henti-hentinya datang pada Miley . Untuk itulah dia (Liam ) khawatir dengan kebiasaan Miley yang suka berpesta," ungkap salah seorang sumber pada majalah US OK!


Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Liam juga khawatir ketika pelantun Adore You ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena alergi yang dideritanya. Dia berusaha mencari tahu kabar tentang kondisi mantan kekasihnya.


Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2009 lalu. Gara-gara disandingkan dalam sebuah film bertajuk LAST SONG, keduanya terkena virus cinta lokasi. Namun, hubungan mereka tak berakhir bahagia. Tahun 2013 menjadi momen yang paling menyedihkan bagi keduanya.



(ent/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pujmvl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar