adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Hebat, Ade Govinda Ciptakan Lagu Untuk Siti Nurhaliza

Kapanlagi.com - Bagi Ade Govinda , nama Siti Nurhaliza adalah sosok penyanyi yang layak diidolakan. Gitaris yang jago menulis lagu ini menyebut Siti sebagai salah satu penyanyi wanita berkualitas atau seorang diva.

"Dulu pernah ciptain lagu juga buat Ning Baizura. Akhirnya disuruh untuk ciptain lagu buat Siti . Dari kecil ngefans. Kalau lihat di TV, Siti itu diva banget. Aku ama Jeje bikin musik berdua," kata Ade di My Music, Terogong, Jakarta Selatan (29/5).


"Terharu itu, saya kan follow instagramnya. Ternyata di Malaysia dia juga pernah bawain lagu saya yang diciptakan buat Astrid , juga ada yang lain," lanjutnya.


Siti Nurhaliza sukai karya-karya Ade Govinda ©KapanLagi.com®Siti Nurhaliza sukai karya-karya Ade Govinda ©KapanLagi.com®


Meski awalnya ia kurang cocok dengan liriknya, namun Siti mengaku sangat senang karena bisa turut menuangkan idenya. Ia mengatakan lagu ini juga merupakan cerminan dari perjalanan hidupnya bersama orang terkasih.


"Lagunya simple. Tapi penuh penghayatan, saya nyanyi penuh jiwa. Judulnya Terbaik Bagimu. Rencana juga akan masuk album baru, FRAGMEN 2. Album ini merupakan kejadian dari diri Siti yang pengen diceritakan di sini," imbuhnya.


"Khusus lagunya Ade ini, menceritakan pengorbanan seorang istri atau wanita. Awalnya liriknya kurang sreg. Akhirnya saya berkata bahwa saya pengennya sebagai istri yang telah berkorban untuk suami, namun terus merasa belum cukup, ingin melakukan yang lebih baik lagi," tukas Siti .


Menurut Siti , single tersebut akan dirilis sebelum puasa tahun ini. "Insya Allah sebelum puasa," tutur pelantun Betapa Kucinta Padamu ini.


Agseisa, Jebolan The Voice Yang Siap Bersinar!

Ade Govinda Salah Satu Penyukses Album Astrid TERPUKAU

(kpl/ato/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1koVUb2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar