adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Konser di Jakarta, Hatsune Miku Nyanyikan Lagu Indonesia

Kapanlagi.com - Hatsune Miku baru saja membuka rangkaian turnya yang bertajuk Miku Expo 2014 di Jakarta. Hal ini cukup membanggakan karena Indonesia dipilih sebagai lokasi awal dari show yang disponsori oleh Crypton Future Media INC tersebut.

Miku berhasil memanjakan para penggemar yanhg hadir memenuhi gedung dengan setlist-setlist andalannya. Walaupun menyanyi dalam bahasa Jepang, para penonton terus-menerus menciptakan sebuah koor paduan suara yang membuat suasana konser benar-benar pecah.


Kejadian unik terjadi saat Miku menyapa para penggemar dengan bahasa Indonesia di tengah-tengah setlist lagunya. Momen itu tak pelak membuat suasana makin ramai dan bergetar.


"Selamat malam Jakarta. Terima kasih sudah datang ke konserku. Tonton terus sampai akhir ya," ujar Miku dengan suara robotnya sembari melambaikan tangan ke arah penonton.


Belum cukup dengan itu, Miku kembali membuat sebuah sensasi dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yang bertajuk Venus di Ujung Jari. Track ini merupakan sebuah garapan dari composer Indonesia bernama vocalo.id.


Single tersebut rupanya dipakai untuk soundtrack serial animasi, GARUDA RIDERS. Sebuah film yang diangkat dari novel fantasi pewayangan berbahasa Indonesia karya A.R. Wirawan.



(kpl/gtr/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nwhXVA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar