adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Single 'Problem' Laris, Ariana Grande bocorkan Isi Hatinya

Kapanlagi.com - Ariana Grande sukses merajai chart lewat single anyarnya bertitel Problem. Single tersebut memiliki angka penjualan yang fantastis. Dalam seminggu saja, total 400 ribu kopi sudah berpindah ke tangan para fans, Arianators.

Kesuksesan ini tentu sangat menyenangkan buat bintang SAM & CAT tersebut. Enggak heran ia semakin percaya diri jika album keduanya nanti pasti akan menuai kesuksesan yang sama. Soalnya, single Problem bisa jadi jaminan kalau Ariana adalah salah satu penyanyi yang paling digemari saat ini.


"Reaksi untuk Problem membuatku percaya kalau aku berada di jalur yang tepat dan para pendengar merespon lagunya sesuai dengan yang kuharapkan," ujar Ariana dikutip dari Inquisitr.


Ariana Grande penuh syukur ©fameflynetAriana Grande penuh syukur ©fameflynet


Ariana yang sangat mengidolakan Whitney Houston itu bersyukur semuanya berjalan lancar. Kerja keras yang ia lakukan untuk single dan album barunya seakan terbayar lunas ketika semua orang menyukainya. Baginya, ini adalah perasaan yang luar biasa.


"Aku bersyukur dapat tahu ketika kerja keras dan usaha kreasi kita pada akhirnya terbayarkan," lanjut penyanyi mungil keturunan Italia ini.


Untuk album barunya, sepertinya Ariana akan banyak melakukan kolaborasi. Di single Problem ia berduet dengan rapper seksi asal Australia, Iggy Azalea . Sementara di track Don't Be Gone Too Long, Ariana berkolaborasi dengan Chris Brown . Belum lagi, duetnya dengan Justin Bieber yang sudah dapat dipastikan.


Setelah Tertawakan Ariana Grande, Rihanna Ejek Fansnya Sendiri

Lorde & Katy Perry Bawa Pulang Piala Billboard Music Awards 2014

Selangkah Lagi Ariana Grande Puncaki Chart Australia

Ariana Grande Sanggah Ditertawakan Rihanna

(inq/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rmcHFs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar