adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Konser Hatsune Miku Dibanjiri Cosplayer-Cosplayer Cantik

Kapanlagi.com - Kedatangan Hatsune Miku ke Jakarta berhasil menarik animo masyarakat untuk berbondong-bondong hadir pada konser maupun eksibisi-nya. Uniknya, mereka yang datang ke show dua harian tersebut cukup bervariasi, mulai dari muda-mudi, orang dewasa, turis, hingga cosplayer.

Miku memang digemari oleh berbagai macam orang di seluruh dunia, hal yang cukup sensasional mengingat penyanyi satu ini merupakan sebuah program dan bukan manusia nyata. Cosplayer yang datang sendiri bukan hanya berdandan ala karakter-karakter vocaloid, melainkan anime-anime lainnya.


Ambil saja contohnya, seorang pemuda mengaku kalau dia datang sebagai satu karakter dari anime NARUTO. Lengkap dengan topeng merah dan dress hitam panjangnya, ia tak malu-malu berjalan di antara kerumunan bak sebuah karakter antagonis.


Cosplay salah satu member Akatsuki dari anime Naruto/KapanLagi® - Foto: GunturCosplay salah satu member Akatsuki dari anime Naruto/KapanLagi® - Foto: Guntur


Selain si 'penjahat' di atas, tak sedikit pula dara-dara cantik yang berdatangan dengan dandanan ala Hatsune Miku . Aksi yang mereka lakukan ini patut diberi apresiasi tersendiri karena telah menunjukkan antusiasme yang sangat besar sebagai penggila anime atau segala hal yang berbau dengan Jepang.


Salah satu cosplayer yang cukup meyedot perhatian adalah seorang gadis muda yang menjelma sebagai Miku dengan cukup sempurna. Tak heran jika ia menjadi salah satu sorotan utama malam itu.


Cosplay Miku Cantik/KapanLagi® - Foto: GunturCosplay Miku Cantik/KapanLagi® - Foto: Guntur


Sementara itu, Miku juga sempat memberikan sebuah kejutan pada konsernya malam itu. Dia menyanyikan lagu Indonesia yang judulnya...



(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1m0Fmrv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar