adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Anak Pertama Marcella Zalianty Cemburu Dengan Adiknya

Kapanlagi.com - Marcella Zalianty melihat sikap cemburu yang diperlihatkan anak pertamanya pasca kehadiran Ayrton Magali Sastra Soeprapto, anak keduanya. Pasalnya, Marcella terkesan lebih memperhatikan Ayrton yang kini masih berusia 7 bulan.

"Cemburu, karena saya dekat sekali sama yang kedua. Kayak tidur bareng, dia (anak pertama) masih belum bisa lihat ada yang lebih diperhatikan," kata Marcella di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Jumat (30/5) malam.


Untuk itu, Marcella sebisa mungkin memberi perhatian tanpa memberatkan ke satu anak saja. "Aku mencoba treat agar anak bisa mendapat perhatian dua-duanya," imbuhnya.


Marcella Zalianty berusaha menyeimbangka perhatian untuk 2 orang anaknya | Foto: KapanLagi.comMarcella Zalianty berusaha menyeimbangka perhatian untuk 2 orang anaknya | Foto: KapanLagi.com


Pembagian tugas yang apik dengan suami pun dilakukan Marcella dan Ananda Mikola dalam mengurus buah hati mereka. Apalagi saat ini mereka tengah bahagia mengikuti perkembangan anak.


"Alhamdulillah kalau suamiku sama-sama ngefans sama anak. Jadi kayak tergila-gila sama anak. Jadi curahan kita sepenuhnya ke anak," pungkasnya.


Ayrton Magali Sastra Soeprapto lahir pada tanggal 20 oktober 2014 pukul 13.28 dengan berat 3,45 kg dan panjang 51cm di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan. Saat sang bayi lahir, Marcella berharap agar anaknya bisa menjadi kebanggaan untuknya dan banyak orang.



(kpl/tov/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hnY1l6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar