adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Mandala Shoji Perankan Asisten Pelatih di 'GARUDA 19''

Kapanlagi.com - Artis Mandala Shoji berperan sebagai asisten pelatih dalam film GARUDA 19. Dia bertugas sebagai motivator bagi para pemain timnas yang direkrut dari beberapa daerah dengan latar belakang berbeda.

"Aku di sini jadi asisten pelatih, lebih banyak memotivasi pemain, mereka ceritanya kan pemain dari daerah-daerah, mereka diambil sebagai pemain timnas," kata Mandala Shoji di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan

Jumat (30/5).


Mandala mengaku melakukan observasi dan banyak bertanya kepada sutradara dan produser. Paling utama, dirinya bertanya seputar dunia pelatih sepak bola pada Indra Sjafri.


"Jadi untuk memperbaiki mental mereka, saya yang gembleng kalau coach Indra (Sjafri) sibuk. Gue sempat tanya sutradara dan produser, jadi tokoh yang gue perankan ini pernah belajar di Itali, tentang teknis skill dan bola, dia dikirim ke PSSI untuk bantu Indra Sjafri, karakternya lebih menghormati yang lain," tuturnya.


Mandala mengaku tertarik berperan dalam film ini karena penyuka sepak bola. Sekaligus kenangan terjun langsung ke lapangan, karena di sela waktu dirinya juga ikut bermain.


"Aku hobinya main bola karena di Jakarta jarang main bola, kemarin ngos-ngosan sekalinya main sebentar. Di Jakarta kan jarang dan waktunya jarang, kena macetnya dulu baru bisa main ke lapangan, kalau di kampung kan enak deket," imbuhnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wEpwev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar