adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Ini Alasan Siti Nurhaliza Vakum di Indonesia

Kapanlagi.com - Nama Siti Nurhaliza tentu sudah tak asing bagi penikmat musik tanah air. Ia merupakan salah satu penyanyi Malaysia yang memiliki fans banyak di Indonesia selain Amy Search dan Sheila Madjid.

Beberapa single yang pernah dirilis Siti sangat populer di Tanah Air, sebut saja Betapa Kucinta Padamu, Cindai, Wajah Kekasih dan lain-lain. Namun, selama 5 tahun terakhir, ia sudah tak menampakkan diri di blantika musik Indonesia. Selain karena setelah menikah ia lebih fokus ke urusan rumah tangga, ia juga memiliki alasan tersendiri.


"Emang untuk Indonesia slow down, karena nggak ada lagu baru yang untuk dipromosikan," kilahnya di My Music, Terogong, Jakarta Selatan (29/5).



Meski telah banyak meluncurkan lagu-lagu hits, namun penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 ini enggan merilisnya kembali. Justru kini Siti tengah bersiap menggarap album baru. "Saya juga tak mau terus-menerus mengulang lagi lagu-lagu lama," tandasnya.


Dengan dirilisnya album baru nanti, jelas Siti bakal kembali ke Indonesia untuk melebarkan sayap promo. Hanya saja belum diketahui kapan album baru itu diluncurkan.


Siti sendiri saat ini sedang berada di Indonesia untuk merampungkan syuting video klip, Jaga Dia Untukku. Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku sangat merindukan fansnya di Indonesia.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/RJgSuD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar