adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Lindsay Lohan Tertangkap 'Kencan' Dengan Pria Misterius

Kapanlagi.com - Kehidupan Lindsay Lohan memang begitu erat dengan gemerlap dunia pesta. Dengan begitu banyak pria yang berada di sekelilingnya, wanita cantik ini bisa menjadi primadona bagi siapa saja.

Termasuk bagi pria tampan misterius yang satu ini. Keduanya tertangkap masuk dalam mobil yang sama usai bintang LIZ AND DICK itu menghadiri sebuah acara pesta, seperti yang dilansir dari Entertainment Wise.


Lihat saja potret keduanya berikut ini. Lindsay dan pria tersebut terlihat begitu akrab satu sama lain. Lindsay bahkan sempat berbagi canda dan tawa. Kedekatan mereka mampu membuat iri siapapun yang melihatnya.


Siapa sih pria yang bisa membuat Lindsay tertawa seperti ini? @ fameflynet.comSiapa sih pria yang bisa membuat Lindsay tertawa seperti ini? @ fameflynet.com


Penampilan Lindsay hari itu sungguh sangat cantik dan menawan. Dengan jumpsuit warna hitam, Lindsay tampak begitu menawan dan elegan. Sepertinya, penampilannya ini ia sengaja untuk memukau pria misterius tersebut. Bagaimana menurut kamu?


Sebelumnya, bintang 27 tahun ini juga sempat tertangkap usai menghadiri sebuah pesta di Chiltern Firehouse pada Kamis (29/5) lalu. Penampilannya sungguh mencengangkan. Pasalnya, ia hanya mengenakan bra dan menutupinya dengan sebuah topi.


Chiltern Firehouse belakangan memang dikunjungi oleh banyak selebritis. Tak hanya artis, Pangeran Andrew juga terlihat tempat hang out yang saat ini sedang populer di kalangan selebritis dunia.



(ent/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oG48DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar