adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Menang di WMA, Anggun Minta Fans Jangan Bikin Spam di Twitter

Kapanlagi.com - Kemenangan Anggun C. Sasmi di World Music Awards pastinya bikin semua orang bahagia. Termasuk para fans die-hard dari Anggun yang bernama Anggunesia di Tanah Air.

Para fans seakan terlarut dalam rasa gembira ketika Anggun berhasil mengalahkan pesaingnya di kategori regional award: World Best-Selling Indonesian Recording Artist. Dalam ketegori tersebut, penyanyi yang kini berkewarganegaraan Prancis itu menyisihkan nama penyanyi favorit seperti Fatin Shidqia Lubis , Agnes Monica, dan Raisa.


Anggun dan Tony Carreira ©SplashAnggun dan Tony Carreira ©Splash


Enggak mengurangi rasa terima kasihnya untuk para fans tercinta, Anggun meminta para fans untuk jangan mengganggu akun orang lain dengan pemberitaan dirinya. Wajar saja, ulah fans yang terlalu senang biasanya bertindak sesuka hati.


"Untuk fans-fansku semua yang ikut senang dengan kemenanganku di WMA, Ma(Terima) kasih untuk cinta kalian tapi please jangan spam Twitter orang-orang lain dengan berita ini," ungkap Anggun di Twitter pada Kamis (29/5).

Dengan kemenangan ini, Anggun hanya enggak mau dianggap sombong karena prestasi yang diraihnya. "Karna kesannya pamer dan kalau kalian tahu atau kenal aku, kalian pasti tahu aku enggak suka hal-hal yang sifatnya seperti itu. Sekali lagi terima kasih untuk semua," lanjutnya.


Fans sendiri memang memiliki andil besar dalam kemenangan Anggun di Monte Carlo, Monaco pada Selasa lalu (27/5). Soalnya, pemenang ajang penghargaan musik tingkat global tersebut tidak ditentukan oleh juri, tapi hasil voting dari para fans. Raih Penghargaan, Tex Saverio Beri Anggun Ucapan Selamat

Anggun C Sasmi Raih World's Best Selling Indonesian Artist di WMA

Agnez Mo, Anggun, Fatin, dan Raisa Bersaing Ketat di WMAs 2014

Masuk 5 Nominasi, Yuk Vote Agnez Mo di World Music Awards

Anggun Gantikan Agnez Mo Tampil di World Music Awards 2014?

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kO3WyP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar