adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Shun Oguri Nantikan Kelahiran Putra Pertama!

Kapanlagi.com - Sang pangeran drama Jepang, Shun Oguri pastinya sedang merasakan kebahagiaan yang tak terhingga. Setelah menikah selama lebih dari dua tahun, akhirnya sang istri resmi hamil.

Bahkan menurut agensi Yamada Yu, kehamilan bintang drama Seigi No Mikata tersebut telah masuk bulan keenam. Menurut perkiraan, sang aktris akan melahirkan pada bulan September mendatang.


Shun Oguri dan Yamada Yu menikah pada Maret 2012 dengan pernikahan tertutup bagi media massa. Dalam preson pernikahannya, aktris kelahiran 1984 itu mengungkapkan jika dia ingin memiliki setidaknya tiga orang anak seperti yang dilansir oleh Tokyo Hive.


Karena dijadwalkan menjadi bintang tamu di acara Pittanko Kan★Kan hari ini (31/05), diperkirakan Yamada Yu akan mengumumkan pernikahannya dalam show tersebut. Wah... selamat untuk pasangan Shun Oguri dan Yamada Yu.


Shun Oguri merupakan salah satu aktor Jepang yang populer dengan perannya sebagai Rui Hanazawa dalam Hana Yori Dango, Shinici Kudo dalam Detective Conan Live Action, Izumi Sano dalam Hana Kimi dan drama lainnya.


Di sisi lain, Yamada Yu merupakan aktris, model dan juga penyanyi yang begitu populer. Drama-drama yang dibintanginya seperti Seigi No Mikata, Mei Chan No Shitsuji dan Nodame Cantabile In Europe juga sukses membuat namanya dikenal hampir di seluruh Asia.



(tok/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1o9qGsz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar