adfly

Jumat, 30 Mei 2014

Buang Imej Garang, Intip Penampilan Baru B.A.P di Teaser MV

Kapanlagi.com - Jika pernah meraih popularitas dengan penampilan mereka yang garang, kini idol grup B.A.P tampak sedang mencoba genre baru. Yap, dengan comeback mereka kali ini, B.A.P justru memilih tampil manis dan romantis.

Setidaknya itulah yang bisa kamu lihat dalam teaser MV singkat terbaru mereka. Untuk lagu terbaru, B.A.P memilih Where Are You? sebagai judulnya. Tahukah kamu kalau Where Are You? juga memiliki judul lain Where Are You? What Are You Doing?


Dalam teaser MV itu, kamu bisa melihat bahwa member B.A.P melakukan proses syuting di beberapa kota Eropa. Dengan warna yang tampak sephia, kamu akan mendapatkan kesan romantis melalui comeback terbaru grup agensi TS Entertainment ini.




Tentu saja konsep yang lebih romantis dan manis ini berbeda dengan perilisan B.A.P beberapa tahun lalu. Membuang seluruh imej garang mereka, B.A.P tampak begitu casual. Dengan pilihan kostum yang fashionable, B.A.P terlihat lebih muda dan apa adanya.


Nantinya Where Are You? akan menjadi lagu promosi utama dari album single keempat mereka. B.A.P memilih B.A.P UNPLUGGED 2014 sebagai tajuk dari mini album baru mereka nanti, seperti dilansir Soompi.


Sejauh informasi yang ada, album baru ini bakal dirilis pada 3 Juni mendatang. Nantinya kamu bisa menemukan tiga lagu di mini album keempat ini. Disebutkan lagu-lagu baru B.A.P nanti akan lebih dewasa daripada sebelumnya. Penasaran? Sabar dulu yuk!



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wxCLxz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar