adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Dituding Gelapkan Rp 100 Juta, Dewi Sanca Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Baru-baru ini seorang wanita bernama Herningsih alias Nining Aprilia mengaku uangnya telah digelapkan oleh pedangdut Dewi Sanca . Tak sedikit, karena uang yang dituduhkan digelapkan oleh Dewi Sanca tersebut bernilai ratusan juta.

Nining yang sempat mendatangi Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa uang tersebut diperuntukkan bagi promo single. Namun ketika dikonfirmasi, Dewi Sanca membantah tudingan itu. Ia menegaskan bahwa Nining telah salah alamat ketika menuduh tentang penggelapan kepada dirinya.


"Kalau masalah tanda tangan kontrak, waktu itu aku dipegang mak Indra sebagai manajer. Yang tahu rincian uang habis sampai mana itu mak Indra. Cuma kenapa aku yang mau dilaporin? Statusnya pas kerjasama itu, aku talent-nya mak Indra," kata Dewi kepada wartawan (31/5).


Justru, Dewi Sanca bingung ketika dirinya disangkut-pautkan dengan kontrak tersebut. "Aku bingung dilaporin masalah aku. Yang terima uang itu gak sepenuhnya ke aku, tapi ke mak Indra juga," ujarnya.


Dan yang menjadi masalah, saat ini Dewi sudah tidak dibawah naungan Indra. "Aku udah break sama mak Indra. Makanya masalah kerjaan itu entah udah selesai apa belum, aku kan hanya talent,” tuturnya.


"Mbak Ning itu kerja samanya dengan mak Indra dan selebnya aku. Aku ga merasa melakukan itu. Kalau bawa kabur uang 100 juta, punya bukti transfer ke rekening Dewi ga? Dia tanda tangan kontraknya sama siapa?" tandasnya. (kpl/ato/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rvHtvH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar