adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

'MISSION IMPOSSIBLE 5' Jalani Syuting di Ibukota Inggris

Kapanlagi.com - Serial MISSION IMPOSSIBLE yang dibintangi oleh Tom Cruise punya keunggulan dalam satu hal, setting ceritanya. Dari keempatan film yang telah dibuat dalam serinya, penonton diajak untuk berkeliling dunia.

Terakhir kita diajak untuk terbang ke Dubai dan India lewat GHOST PROTOCOL. Untuk film kelima nanti, kira-kira kita akan diajak ke mana ya? Tak perlu penasaran karena Tom Cruise sudah membocorkan infonya.


MISSION: IMPOSSIBLE 5 nantinya akan diambil gambarnya di London, Inggris. Misi rahasia Ethan Hunt dan kawan-kawan akan mengambil setting di kota yang tenar lewat Big Ben-nya ini.


"Kami sedang merencanakan misi selanjutnya dalam waktu dekat. Dan syutingnya akan mengambil tempat di London," ujarnya. Dengan status sebagai salah satu kota tersibuk dunia, tentunya tim produksi harus memutar otak untuk melakukan syutingnya.


Apakah Ethan Hunt akan melakukan hal baru dalam film ini nantinya?Apakah Ethan Hunt akan melakukan hal baru dalam film ini nantinya?


Meski lokasi syutingnya sudah diputuskan, baik Cruise dan pihak Paramount belum menentukan judul yang pas untuk film kelima dalam franchise. "Memang kami belum menemukan judul yang pas. Sebelum penggarapan filmnya selesai, aku pasti akan menemukan satu yang bagus," tegas Cruise .


Dengan kesuksesan film MISSION IMPOSSIBLE sebelumnya yakni GHOST PROTOCOL (2011), penikmat film masih terus menantikan kelanjutan franchise ini. Di film kelimanya nanti, Tom Cruise masih akan berperan sebagai Ethan Hunt ditemani dengan Simon Pegg , Paula Patton dan Jeremy Renner . MISSION IMPOSSIBLE dipastikan akan menjadi kado Natal yang manis tahun depan.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gOUxaL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar