adfly

Kamis, 29 Mei 2014

Axel Matthew Tak Kalah Tampan Dari Ayahnya, Jeremy Thomas

Kapanlagi.com - Sudahkah Anda mengenal sosok Axel Matthew , putra dari Jeremy Thomas ? Sama seperti sang ayah, Matthew ternyata telah memantapkan diri untuk terjun di dunia entertainment dengan bakat aktingnya yang memukau.

Meski kini mulai meniti tangga karir, Matthew masih lebih mementingkan pendidikan. Hal diungkapkan pula oleh istri Jeremy , Ina Indayanti.


"Tapi yang paling saya bangga adalah karena ternyata buat dia pendidikan penting banget, " ungkap Ina. Menurut sang bunda, Matthew memiliki cita-cita positif untuk menjadi sarjana muda.


Axel Matthew, putra Jeremy Thomas | Foto: VJ AdeAxel Matthew, putra Jeremy Thomas | Foto: VJ Ade


Saat ini mulai banyak anak selebriti seusia Matthew yang sama-sama tengah menjajal dunia entertainment. Beberapa di antara mereka menyadari bahwa dirinya populer, tapi tidak demikian dengan Matthew .


"Kadang-kadang dia nggak tahu (bahwa dirinya populer)," ungkap Ina. Melihat sikap cuek Matthew , Ina dan Jeremy akhirnya paham bahwa tujuan karir putra mereka bukanlah popularitas.


Bagi Matthew , kegiatan syuting merupakan penyaluran hobi dari bakatnya yang terpendam. Akankah Matthew bisa meneladani dan mengikuti jejak karir sukses sang ayah?



(kpl/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/RIJvrO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar