adfly

Sabtu, 31 Mei 2014

Rani Mukherjee: Karakterku di 'MARDAANI' Beda Jauh

Kapanlagi.com - Tentu semua sudah tahu dengan proyek film terbaru Rani Mukherjee bukan? Ternyata, nggak cuma fans yang bahagia dengan kabar ini, Rani sendiri juga tak kalah semangat menyambut film barunya.

Saat ditemui awak media belum lama ini, Rani membagi sedikit cerita tentang perannya dalam film berjudul MARDAANI tersebut. Istri Aditya Chopra itu menyebut bahwa karakternya di dalam MARDAANI jauh berbeda dengan kehidupannya sehari-hari.


"Film ini cukup kontras dengan kehidupanku sehari-hari. Aku sangat bersemangat dengan proyek ini. Aku tidak menyangka kalau poster filmnya sudah disebar hari ini, dan tadi aku sudah melihatnya di jalan. Tapi aku tidak tahu kapan trailernya akan diluncurkan," ujar Rani seperti dilansir Indian Express.


Rani bersama ibu mertuanya, Pamela Chopra. Ia semangat menceritakan film terbarunya. @Indianexpress.comRani bersama ibu mertuanya, Pamela Chopra. Ia semangat menceritakan film terbarunya. @Indianexpress.com




Pasca menikah, bisa dibilang ini adalah interaksi perdana antara Rani dengan awak media. Rani ditemui saat menemani ibu mertuanya, Pamela Chopra. Keduanya nampak akrab dan kompak satu sama lain.

"Aku bahagia karena bisa menemani ibu mertuaku. Dan aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menerima para tamu undangan dengan baik dan membantunya (ibu mertua)," lanjutnya.


Memakai sari merah menyala karya Sabyasachi Mukherjee, kehadiran Rani membuat banyak orang memandang terpana. Tidak hanya kali ini Rani tampil mengagumkan dengan desain rancangan Sabyasachi, kabarnya gaun pernikahannya pun hasil rancangan desainer ternama ini. Seperti apa gaunnya?



(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1offXNp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar