adfly

Jumat, 27 Juni 2014

Sky Ferriera Bela Video Kontroversial Lady Gaga

Kapanlagi.com - Penyanyi muda, Sky Ferreira memberikan dukungannya untuk fotografer Terry Richardson. Seperti yang tengah santer, Terry kini sedang disorot oleh media dan publik karena dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap model belia, Emma Appleton.

Meski Terry telah membantah kabar tersebut, namun opini publik sudah tidak bisa diredam. Akibatnya, video klip Lady Gaga berjudul Do What U Want yang sudah digarapnya gagal dirilis. Kecaman dan hujatan diberikan masyarakat dengan menyebut klip tersebut sebagai iklan pemerkosaan.


Sky Ferreira ©http://ift.tt/Sc5WjrSky Ferreira ©http://ift.tt/Sc5Wjr


Baru-baru Sky angkat bicara tentang media yang sudah mempengaruhi opini publik. Menurutnya, Gaga tidak mungkin diperalat oleh fotografer sekaligus sahabatnya sendiri, Terry Richardson.


"Aku tidak membantah/meragukan orang yang sudah mengalami pelecehan dengannya (Terry), ini bukan kapasitasku. Tapi media bertindak seolah-olah Terry Richardson sudah memanipulasi Lady Gaga yang mau disentuh oleh R Kelly," ujarnya.


Video klip Do What U Want yang direkam Gaga memang memperlihatkan kevulgaran. Namun Sky menganggap itu semua kemauan Gaga sendiri.


"Dia (Gaga) adalah wanita berusia 28 tahun dan sangat paham akan apa yang dilakukannya. Kalaupun dia mau melakukannya (berfoto vulgar), itu adalah pilihannya sendiri," tambah model yang sudah bekerja sama dengan Terry sejak usia 17 tahun itu.


Wajah Artis-Artis Hollywood 'Tanpa Alis', Keren Atau ...

Lukisan Monalisa Telah Berubah Jadi Baju Lady Gaga

Perez Hilton: Lady Gaga Dibutakan Ketenaran

Lady Gaga Tunjukkan Tato Terompet di Lengannya, Keren?

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/US9e3b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar