adfly

Selasa, 26 Agustus 2014

Absen Sidang, Pengacara Pastikan Marshanda Ada di Jakarta

Kapanlagi.com - Absennya Marshanda di sidang lanjutan perceraiannya dengan Ben Kasyafani menimbulkan tanda tanya. Di manakah Marshanda berada sekarang? Mengapa ia tidak hadir di Pengadilan Agama?

Menurut tim kuasa hukumnya, Aldila Warganda dan Eliza Trisuci, tidak ada yang salah dengan ketidakhadiran Marshanda. Karena tidak hadir di sidang itu adalah hak semua orang.


"Prinsip dalam persidangan cerai itu boleh hadir dan tidak. Caca memang sekarang memutuskan untuk tidak hadir. Tapi nanti dia akan hadir," ujar Eliza, Selasa, (26/8).


Soal sidang, Aldila mengungkapkan bahwa Marshanda ingin agar sidang berjalan dengan lancar dan tidak berbelit-belit. Ibu satu anak itu juga tidak mau membicarakan soal aib keluarga.


"Dia nggak mau jelek-jelekin Ben. Dasar gugatannya itu aja," ujar Aldila di tempat yang sama.


Aldila juga menyatakan kalau saat ini kondisi kliennya sedang dalam keadaan baik. Meski demikian, ia tak mau mengungkap lebih jauh soal tempat di mana Marshanda kini berada.


Marshanda ada di Jakarta. @KapanLagi.com®Marshanda ada di Jakarta. @KapanLagi.com®




"Caca ada, sehat. Tiap hari WhatsApp saya. Kalau ada apa-apa, kita berhubungan di kantor. Dia ada di Jakarta. Menenangkan diri untuk sementara," lanjut Aldila.

Sayangnya, saat ditanya soal masalah anak dan harta gono-gini, tim kuasa hukum Caca menolak untuk menjawabnya. Bahkan, menurut mereka masih belum waktunya untuk membicarakan hak asuh anak.


"Itu masih prematur kalau diomongin sekarang. Pokok materi tentang anak memang ada, tapi sebelum ada persidangan. KPAI telah fasilitasi keduanya. KPAI menyimpulkan hak asuh di Caca. Tapi tidak menutup kemungkinan Ben ketemu. Tidak memutuskan hubungan dengan bapaknya. Prinsipnya, mengenai anak, diasuh bersama-sama," lanjutnya.


Sidang kali ini mengagendakan penyerahan bukti, dan sudah diserahkan oleh pihak Marshanda. Sidang lanjutan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani rencananya akan digelar lagi pada 2 September yang akan datang. Akankah Marshanda hadir?


Ben Kasyafani Gagal Jelaskan Soal Marshanda Periksa Kandungan

Makin Mantap Cerai, Marshanda Bawa Bukti dan Saksi

Marshanda Beberkan Bukti, Ben Kasyafani Tegang

Datangi Dokter Kandungan, Marshanda Berbadan Dua?

Bukan Untuk Bayar Utang Jonas, Ini Alasan Asmirandah Jual Rumah

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rwOI6W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar