adfly

Selasa, 26 Agustus 2014

Risty Tagor - Rifky Balweel Masih Tinggal Satu Atap

Kapanlagi.com - Meski humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah membenarkan bahwa ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty Tagor terhadap Rifky Balweel . Namun, hingga kini keduanya masih kompak untuk tidak memberikan keterangan kepada awak media mengenai alasan di balik perpisahan pasangan muda ini.

Tapi satu hal yang jelas, hingga saat ini pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu masih tinggal seatap. Terbukti dari kunjungan KapanLagi.com® ke kediaman mereka di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).


Siang itu, kerabat dari Risty dan Rifky yang tidak mau disebutkan namanya datang untuk mengajak pergi bersama ke lokasi syuting. Tapi sayang, kondisi Risty sedang tidak memungkinkan untuk berangkat bareng.


Risty Tagor saat ditemui di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Hingga kini masih menolak untuk bertemu wartawan lagi. @KapanLagi.com®Risty Tagor saat ditemui di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Hingga kini masih menolak untuk bertemu wartawan lagi. @KapanLagi.com®




"Dua-duanya ada kok. Sebenarnya mau diajak syuting. Cuma sepertinya dia (Risty) masih nggak enak badan. Untuk sekarang sepertinya masih belum mau bertemu wartawan ya. Nanti kalau ada kesempatan lain mungkin bisa ngobrol," ujar kerabat tersebut kepada KapanLagi.com®.

Sang kerabat akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut. Dan satu jam kemudian, Rifky keluar dari rumahnya dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


Risty diketahui sudah mendaftarkan gugatan cerai pada 21 Agustus lalu. Namun, meski prahara sedang menghadang mereka, pasangan yang menikah pada 2010 itu tetap tinggal satu atap.


Humas PA: Risty Tagor Masih Bisa Batalkan Perceraian

Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel

Risty Tagor Bantah Gugat Cerai Rifky Balweel

Risty Tagor Lebih Suka Jilbab Tak Banyak Jarum Pentul

Risty Tagor Tak Lepaskan Sepenuhnya Anak ke Pengasuh

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1lb2VUk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar