adfly

Jumat, 15 Agustus 2014

Indah 'Gadis Eksktrak Manggis' Kangen Ikuti Lomba 17-an

Kapanlagi.com - Menjelang pesta kemerdekaan, dulu Indonesia identik dengan digelarnya berbagai lomba. Namun belakangan kebiasaan tersebut lenyap tergerus arus.

Anak-anak sekarang lebih sibuk dengan gadget ketimbang mengikuti permainan khas nasional seperti makan kerupuk, panjat pinang dan banyak lainnya. Mungkin tradisi seperti ini sudah dianggap kuno oleh kebanyakan orang.


Indah Permatasari yang namanya semakin berkibar setelah membintangi produk kecantikan ekstrak kulit manggis pun mengaku sering mengikuti lomba-lomba sewaktu kecil. Pasalnya ketika di kampung halamannya di Makassar dulu, ia kerap ikut serta dalam lomba bersama teman-temannya.


Indah dalam iklan ekstrak manggis yang ramai di socmed ©youtubeIndah dalam iklan ekstrak manggis yang ramai di socmed ©youtube


“Di rumah sama di sekolah pas tujuh belasan dulu suka ikut lomba kayak makan kerupuk, balap karung. Dulu tuh seru banget ya karena bisa bercanda sama teman, ikutnya juga rame-rame. Sekarang udah jarang lomba kayak gitu,” kenang Indah saat ditemui di kawasan Cikini.


Tak heran bila pemilik rambut panjang sepunggung ini kemudian merasa kangen dengan kegiatan masa kecil yang sulit dilupakan itu. Dalam hati terdalam, ia tak rela tradisi khas tersebut memudar seiring perkembangan zaman.


“Kangen masa-masa SD, kangen balap karung, coba masih ada. Sayang anak sekarang kayaknya nggak suka. Padahal enak lho bisa lebih mendekatkan diri dengan tetangga dan senang-senang,” tutup dara kelahiran 1997 ini.


Indah 'Ekstrak Kulit Manggis' Sejak Kecil Ingin Jadi Artis

Cantiknya Indah Permatasari, Si Model Ekstrak Kulit Manggis

Indah 'Mastin' Permatasari Terus Belajar Jadi Raisa

Iklan Mastin Meledak, Apa Kata Si Gadis 'Ekstrak Manggis'?

(kpl/abs/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yI4Noi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar