adfly

Sabtu, 16 Agustus 2014

Putra Bunga Citra Lestari Ternyata Seorang Superhero, Percaya?

Kapanlagi.com - Jika kalian benar-benar penggemar kisah superhero sejati, maka kalian pasti kenal betul dengan yang namanya Thor. Dewa dari langit ini memang cukup dikenal karena palu saktinya yang bisa memanggil petir.

Namun percayakah kalian bahwa Thor ternyata benar-benar ada di dekat kita. Bukan orang lain, superhero yang juga tergabung dalam tim The Avengers ini ternyata putra Bunga Citra Lestari , Noah. Percaya?


Hal itulah yang tampak dalam gambar yang diunggah Ashraf Sinclair ini. Suami BCL itu mengunggah foto anaknya, saat sedang berdandan ala Thor, lengkap dengan kostum, dan segala atributnya.


Noah, putra Bunga Citra Lestari @ Instagram/AshrafSinclairNoah, putra Bunga Citra Lestari @ Instagram/AshrafSinclair


Uniknya, berbagai atribut yang dikenakan oleh Noah dibuat dari bahan yang sangat sederhana, yaitu kardus. Lewat tangan yang kreatif, bahan tersebut telah disulap jadi mahkota dan palu sakti.


Seolah belum cukup, gambar itu juga diedit sedemikian rupa, sehingga palu tersebut seolah mengeluarkan petir. Sang bocah pun berpose dengan penuh percaya diri, seolah dia memang benar-benar Thor.


Well, lucu juga ya penampilan Noah kecil ini. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan si kecil yang ganteng ini? Apakah dia sudah layak menjadi superhero?


Ups! Polisi Ini Ketahuan Mengamati Pantat Kim Kardashian

Ekspresi Konyol Artis Hollywood Saat Jatuh, Jangan Ketawa!

7 Cara Terbodoh Artis Hollywood Saat Melakukan Penyamaran

Begini Jadinya Jika Ratu Elizabeth II Sedang Ingin Usil

[FOTO] Ekspresi Imut Pangeran George Saat Bertemu Kupu-Kupu

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vTCuHq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar