adfly

Jumat, 01 Agustus 2014

Jadi Gubernur, Apa Kabar Rano Karno di Dunia Film?

Kapanlagi.com - Nama dan penampilan pria yang satu ini tentunya sudah lekat di benak banyak orang. Sejak masih usia kanak-kanak, Rano Karno telah merambah dunia perfilman dengan menjadi bintang di berbagai judul.

Sudah beberapa tahun belakangan Rano putar haluan, terjun ke dunia politik. Dengan menjadi wakil gubernur, dan kini malah didapuk jadi gubernur, ia pun tak punya waktu lagi untuk mengurus karir entertain.


"Kalau lebih sibuk, ya jadi lebih sibuk. Karena tugas gubernur kita pegang. Cuman fasilitas masih wakil gubernur, artinya PLT (pelaksana tugas) juga masih punya keterbatasan," ungkapnya saat dijumpai di Karang Tengah beberapa waktu lalu.


Keterbatasan yang dimaksud di sini, sepanjang menjalankan tugasnya sebagai gubernur, ia tak boleh melakukan pekerjaan lain. Selain itu, Rani juga tak boleh membatalkan kesepakatan, melakukan pemekaran, dan banyak lagi.


"Udah lama kan nggak bikin film. Orang kan rame nih tentang Deddy Mizwar (yang dikritik Mendagri karena main sinetron), tapi emang nggak ada aturannya," paparnya saat disinggung soal film.


Selama ini, Rano sendiri tidak pernah mendapat teguran terkait kegiatannya di dunia hiburan. Saat disinggung apakan ia sudah tak tertarik lagi ke arah sana, pria ini mengaku punya pikiran seperti itu.


"Tapi kalau saya mengiklankan sebuah produk, saya mikir lagi, gubernur itu kan milik bersama. Sinetron juga sudah menguntungkan secara bisnis, ada untung kecil. Film juga sulit. Tergantung insting-insting kita aja bisnis," paparnya.


Lebih jelasnya, Rano memberi contoh saat dia masih berjaya lewat sinetron keluarga Si Doel. Saat itu ia merasa sudah cukup mapan hanya dengan memproduksi film seri yang digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan itu.


"Bahasa saya di politik waktu itu kan masih jaya, ada Si Doel. Kalau mau mapan cukup jadi Si Doel aja. Dan terbukti Si Doel masih diputer lagi," ujarnya.


Masih banyak permintaan yang datang padanya untuk memproduksi ulang film Si Doel. Namun Rano kesulitan untuk mengeksekusi request tersebut, secara para pemainnya pun sudah banyak yang tidak ada.


"Saya nggak suka mengganti orang. Benyamin nggak ada, saya nggak ganti. Basuki juga nggak saya ganti. Sebenarnya bukannya nggak bisa, tapi sulit. Kalo sequel mungkin bisa aja, misalnya Si Doel dan anak-anak," ungkapnya.


Wah! Pasti bakal seru ya kalau memang Rano Karno mau membuat film sekuel Si Doel. Semua tentu penasaran seperti apa Doel mendidik anak-anaknya di era sekarang ini. Apakah bakal sekeras babe yang ingin anaknya jadi insinyur? :D


Anak Selebriti Bisa Lebih Ngetop Dibanding Orang Tua

Aktor TB Maulana Husni Tutup Usia

Rano Karno Ikut Jengkel YKS Hina Benyamin S

Benyamin S Juga Sukses Perankan Si Doel Anak (Sok) Modern

Film Fantasi Jadul Indonesia

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1liQYGH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar