adfly

Sabtu, 19 Juli 2014

Dikabarkan Cinlok Dengan 'Siwa', Ini Jawaban Si Dewi Sati

Kapanlagi.com - Iri dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Dewa Siwa dan Dewi Sati? Kabarnya, Mohit Raina dan Mouni Roy tak hanya mesra di depan kamera, tapi juga di dunia nyata.

Mouni sendiri tak menyangkal kalau chemistry antara dirinya dan Mohit terjalin dengan sangat bagus di serial itu. Hal itulah yang akhirnya membuat mereka dikabarkan terjerat cinta lokasi.


"Sejujurnya, aku suka segala sesuatu tentangnya. Sudah hampir tiga tahun serial itu ditayangkan. Dan lihatlah dedikasi Mohit kepada pekerjaannya! Yang kudengar, dia selalu melakukan semua scene dengan serius, sejak serial ini dibuat hingga sekarang," ujar Mouni .


Mohit Raina dan Mouni Roy, cocok banget ya? @bollywoodlifeMohit Raina dan Mouni Roy, cocok banget ya? @bollywoodlife




Namun ia mengelak saat ditanya soal kabar kedekatannya dengan Mohit . Ia juga membantah kalau sudah menerima sebuah mobil mewah dari Mohit .

"Kenapa seseorang mau memberikanku sebuah hadiah mewah? Kalian bisa datang ke parkiran rumahku, dan cek ada apa di sana. Dan kenapa pula aku mau menerima sebuah hadiah mahal dari seseorang. Itu bukan gayaku. Terima kasih," lanjut aktris cantik tersebut.


Menurut Mouni , ia menjalin hubungan baik dengan siapapun yang menjadi lawan mainnya, termasuk Mohit . Meski kini terserang gosip cinlok, tidak akan membuatnya menolak tawaran untuk akting bareng Mohit lagi.


Ternyata, Mouni Roy Pernah Tolak Peran Jadi Dewi Sati

Bollywood Pun Mengutuk Tragedi Malaysia Airlines MH17

Indonesia Terserang Demam India, Yang Mana Favoritmu?

Protes 'Jodha Akbar', Demonstran Pakai Tinta Darah

Cerita Seru Paridhi Sharma Dapatkan Peran 'Jodha'

(bol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jLTDx7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar