adfly

Selasa, 26 Agustus 2014

Lorde Raih Rekor Sekaligus Sindiran Sinis di MTV VMA 2014

Kapanlagi.com - Di balik seluruh gegap gempita ajang MTV Video Music Awards 2014, ada sebuah rekor baru yang diciptakan oleh Lorde . Penyanyi tujuh belas tahun ini menjadi penyanyi wanita pertama yang berhasil memenangi penghargaan untuk kategori Best Rock Video.

Video klip Royal mampu keluar sebagai pemenang mengalahkan empat band rock yang menjadi nominasi. Mereka adalah Imagine Dragons (Demons), Arctic Monkeys (Do I Wanna Know), The Black Keys (Fever), Linkin Park (Until It's Gone).


"Adakah tempat menghadap yang lebih spesifik untukku?" canda Lorde sambil mencari kamera yang menyorotnya di atas panggung usai namanya diumumkan sebagai pemenang. "Ini super gila dan aku merasa sangat berterima kasih," sambungnya.


Lorde juga dapat kritik @foto: splashnewsLorde juga dapat kritik @foto: splashnews


Sebenarnya Royal tak hanya dinominasikan sebagai klip Best Rock Video. Lorde juga berpeluang meraih Best Female Video. Sayangnya ia harus mengakui keunggulan klip milik Katy Perry, Dark Horse.


Hanya saja di sisi lain kemenangan Lorde ini juga menjadi sorotan penikmat musik. Alasannya, lagu Lorde lebih kental dengan aroma pop daripada rock. Salah satu tokoh yang melontarkan kritik adalah Ian Kenyon, seorang penulis Amerika.


"Lorde menangi Best Rock Video? Itu seperti memberi (penghargaan) best rap untuk Coldplay ," sindirnya di Twitter.


6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

Dari Selfie Hingga Nangis, Taylor Swift 'Menggila' di VMAs 2014

Terlihat Matang, Ternyata Artis-Artis Ini Umurnya Sama

Album Baru, Taylor Swift Lupakan Tema Patah Hati

Lorde Punya 'Kembaran' Dari Dua Dunia Sekaligus, Percaya?

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tExkuB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar