adfly

Jumat, 15 Agustus 2014

Tekuni DJ, Si Cantik Paris Hilton Terkenal di Ibiza

Kapanlagi.com - Karir Paris Hilton dalam dunia tarik suara memang tak terlalu cemerlang. Sempat merilis album pada 2006 lalu, artis cantik ini tak kunjung meraih sukses di industri musik. Ia lebih dikenal sebagai aktris tenar berkat segudang film yang dibintanginya.

Namun siapa sangka, di balik tenggelamnya nama Paris di jagat musik, ia justru tenar di kalangan para clubbers. Tak main-main, ia mengaku menjadi salah satu DJ paling populer di Ibiza yang menjadi surga hiburan malam.


Profesi yang ia tekuni tersebut sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun lalu. Seiring dengan meningkatnya permintaan untuk mengundang dirinya, ia pun punya jadwal rutin untuk beraksi di balik turn table.


Kepada para haters-nya, Paris Hilton mengungkapkan, "Skill DJ ku mampu menarik perhatian para pengunjung pesta di Ibiza.". Ia juga menepis tudingan bahwa dirinya hanya DJ yang menekan tombol play dan stop saja.


Paris Hilton jadi DJ pro ©splashnewsParis Hilton jadi DJ pro ©splashnews


Penampilannya di Ibiza selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Karena itu, ia selalu memberikan track-track terbaik untuk semakin menghidupkan suasana pesta. Paris menyebut Ibiza sebagai tempat paling indah di dunia, tempat di mana ia merasa sangat sukses sebagai musisi.


Paris terkesan dengan pesta liar yang ia semarakkan dengan dentuman musik pesta. Dari balik meja DJ ia bisa melihat para pengunjung yang menggila dan para wanita yang mulai menanggalkan pakaiannya.


Mungkin profesi ini menjadi ladang baginya untuk bisa berbuat banyak. Mungkin ia menyadari jika kualitas bernyanyinya mungkin tak sehebat Beyonce , Ariana Grande , dan penyanyi-penyanyi hebat lainnya. Kini ia sudah menemukan dunia baru sebagai DJ.


Jangan Ilfil! Artis-Artis Keren Ini Punya Kaki Yang Bikin Ngeri

Congrats! Nicky Hilton Resmi Dilamar Pria Kaya Raya

Paris Hilton Sombong ke Fans? Eits, Tunggu Dulu...

Terlalu Kaya, Selebritis Ini Rela Hamburkan Uang Demi Hal Sepele

(mus/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pkbnjE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar