adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Angkat Geliat Solois Wanita, Kyeera Zein Telurkan Single Hatiku

Kapanlagi.com - Kembali ingin mengangkat geliat penyanyi solo wanita di Indonesia, Kyeera Zein menelurkan debut singlenya bertajuk Hatiku. Lewat singlenya, ia ingin memperkaya warna musik di Indonesia.

"Judul lagunya Hatiku. Saat ini Indonesia harus nambah untuk solo wanita, dan saya sangat yakin kalau bisa memberi warna baru di Indonesia," ujarnya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).


Single yang mengusung genre pop itu mengisahkan tentang kegalauan seseorang akan cintannya. Ia menyerahkan cintanya sepenuh hati kepada sang kekasih.


"Cerita lagunya rada galau gitu. Dia menyerahkan cintanya kepada satu orang. Orang ini segala-galanya buat dia, jadi hatinya diberikan sepenuhnya untuk orang ini," tuturnya.


Kyeera sendiri mengaku sudah malang melintang di ajang pencarian bakat. Berbekal pengalamannya itu, dirinya mengaku terdorong untuk menelurkan single. Apalagi banyak dukungan dan support yang diberikan dalam single perdananya ini.


"Sebenarnya iya sih, dari situ juga jadi ada push. Saya pikir kenapa saya enggak bikin single saja yang dulu pernah saya bikin, tapi enggak sempurna dari segi persiapannya," ujar Kyeera. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/angkat-geliat-solois-wanita-kyeera-zein-telurkan-single-hatiku-97b09f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar