adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Sugar Ray Tampil di Java Rocking Land 2013

Kapanlagi.com - Generasi 90-an benar-benar dimanjakan di 2013 ini. Berderet pahlawan generasi 90-an seperti Weezer dan Blur bergantian hadir di Indonesia. Kini, giliran Sugar Ray yang bakal tampil di Jakarta.

Sugar Ray pernah sangat digemari dengan lagu macam Someday, When It's Over serta Every Morning. Penyelenggara festival tahunan Java Rocking Land memastikannya melalui akun Twitter resmi mereka.




Line up JRL memang disebutkan masih akan terus bertambah. Hingga saat ini, yang sudah tercantum di situs resmi JRL adalah Suicidal Tendencies, Collective Soul, Sixpence None The Richer, Hellogoodbye , Last Dinasaurs dari Australia dan Go Chic dari Taiwan.

Dari Indonesia sendiri, ada Andra and the Backbone , Deadsquad , Edane , Gugun Blues Shelter , Hightime Rebellion, Jasad, Koil , Roxx dan Siksa Kubur. Tentunya, line up ini belum benar-benar semuanya.


Java Rockin Land bakal digelar pada 22-2 Juni 201 di Carnaval Beach Ancol, Jakarta. Harga tiket presale saat berita ini ditulis adalah 200 ribu untuk satu hari, dan 300 ribu untuk dua hari, belum termasuk pajak. (twt/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sugar-ray-tampil-di-java-rocking-land-2013-b5bd46.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar