adfly

Senin, 20 Mei 2013

Baim Wong: Sudah Waktunya David Beckham Pensiun

Kapanlagi.com - Laga Paris Saint Germain melawan Brest kemarin menjadi laga terakhir penampilan David Beckham di rumput hijau. Kemenangan dengan skor 3-1 tersebut menjadi kado terindah bagi suami Victoria Beckham itu sebelum gantung sepatu.

Bagi pesinetron Baim Wong , memang sudah waktunya bagi Beckham meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu. "Umur 38 kalau saya bilang sudah saatnya buat pensiun," ujarnya saat dijumpai di Jakarta Hall Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (18/5).


[Tentang David Beckham] Umur 38 kalau saya bilang sudah saatnya buat pensiun

Baim Wong

Pertandingan terakhir David Beckham berlangsung mengharukan Foto:dailymailPertandingan terakhir David Beckham berlangsung mengharukan Foto:dailymail


Lihat Juga:


David Beckham Pensiun, Victoria Tebar Senyuman

Pria Sehebat David Beckham Juga Bisa Menangis

Noel Gallagher Sarankan David Beckham Jadi Pencipta Lagu

Mengharukan - Suasana Pertandingan Terakhir David Beckham Sebelum Pensiun

Foto-Foto Masa Kecil David Beckham - Akrab Dengan Sepak Bola

Foto-Foto Gaya Terbaik David Beckham


Memang Baim mengaku tak terlalu mengikuti dunia sepak bola, karena dia lebih menyukai basket. Meski demikian, dia mengenal sosok Beckham sejak masih merumput di Manchester United.


"Kalau dia memang namanya sudah ke mana-mana, pasti tau-lah. Sejak dari MU memang sudah terkenal," kata Baim .


Beckham memang sudah memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola. Walau begitu, Baim mengatakan masih banyak pekerjaan yang dilakukan Beckham. "Meski sudah nggak disitu (sepak bola), masih banyak pekerjaannya, kayak di modelling atau kemana-mana," pungkasnya.


(kpl/aal/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baim-wong-sudah-waktunya-david-beckham-pensiun-aa6e7a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar