adfly

Senin, 20 Mei 2013

Markus Horison Tak Mau Pusing Masalah Kiki Amalia

Kapanlagi.com - Markus Horison tak mau ambil pusing tentang masalah Kiki Amalia yang dikaitkan dengan salah satu wanita yang menerima dana dari Ahmad Fathanah. Lelaki kelahiran 14 Maret 1981 ini mengaku tak mau ikut campur dan menyerahkan urusan tersebut pada ahlinya saja.

"Markus nggak mau pikirin, biarkan penyidik KPK yang putusin, apakah ada dana yang masuk ke Kiki atau tidak," ujar Sangap Surbakti saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Kiki Amalia membantah memiliki kedekatan khusus dengan Ahmad FathanahKiki Amalia membantah memiliki kedekatan khusus dengan Ahmad Fathanah


Lihat Juga:


Menangis, Kiki Amalia Bantah Punya Hubungan Dengan Fathanah

Soal Foto WIL, Pihak Markus Horison Akui Hanya Fans

Kiki Amalia Menyimpan Bukti Skandal Markus Dengan WIL

Ibunda Kiki Amalia Ungkap Adanya WIL Markus Horison

Ibunda Kiki Amalia Tak Tahu Anaknya Digugat Cerai


Sangap tak habis pikir, kenapa kuasa hukum Kiki menyatakan kalau yang melempar isu tersebut adalah dirinya. Dia langsung menyanggah hal itu. "Saya pikir, pengacaranya nggak ngerti jurnalistik. Saya nggak lempar isu," tukasnya.


Padahal isu tersebut mencuat awalnya dari mulut Farhat Abbas beberapa waktu lalu ke sebuah media cetak di Jakarta. "Dia (Farhat ) juga nggak katakan nama, cuma inisial," tutup Sangap.




(kpl/aal/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/markus-horison-tak-mau-pusing-masalah-kiki-amalia-64ce45.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar