adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Bukan Tahanan Kota, Raffi Ahmad Ambil Job di Palembang

Kapanlagi.com - Usai bebas dari status tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan panti rehabilitasi, Raffi Ahmad pun menjalani kesibukannya sebagai entertainer.

Beberapa job menjadi host acara yang telah ditinggalkan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pun kembali dijalani olehnya. Belakangan, Raffi telah melakoni job di luar kota.


Raffi Ahmad kembali aktif sebagai presenter.Raffi Ahmad kembali aktif sebagai presenter.


Oleh pihak BNN, Raffi yang melakukan syuting acara musik Dahsyat di Palembang dinilai tidak ada masalah. Apalagi ketika izin sudah dikantongi.


"Pastinya sudah ada izin kepada para penyidik untuk acara di sana. Kalau sudah ada izin tidak ada masalah," kata Humas BNN, Sumirat saat dihubungi wartawan (19/5).


Sebelumnya, pihak BNN dan ibunda Raffi memang menjelaskan bahwa presenter Dahsyat itu bukanlah tahanan kota. Raffi saat ini hanya menjalani penangguhan penahanan.


Sahabat dekat Luna Maya dan Olga Syahputra ini pun masih bisa melakukan aktivitasnya di luar kota asal ada izin yang diberikan oleh pihak terkait. (kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukan-tahanan-kota-raffi-ahmad-ambil-job-di-palembang-9720c7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar