adfly

Minggu, 19 Mei 2013

Dirawat di Rumah Sakit, Katon Bagaskara Batalkan Tiga Konser

Kapanlagi.com - Setelah mengalami kecelakaan di panggung dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Katon Bagaskara terpaksa harus membatalkan beberapa konsernya bersama KLa Project .

"Mungkin saya akan membatalkan konser saya yang di Surabaya tanggal 22 Mei, Beijing 25 Mei, dan Jakarta 31 Mei karena ini butuh recovery dengan waktu yang cukup panjang untuk sembuh," ungkap Katon saat ditemui di kamar 341 RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).


Akibat kecelakaan di atas panggung ini, Katon mengalami cedera yang cukup parah. Tulang belikatnya patah dan retak dan telinga sempat mengeluarkan darah. Katon pun mengambil pelajaran dari kejadian ini.


Akibat terjatuh, Katon harus membatalkan tiga konser.Akibat terjatuh, Katon harus membatalkan tiga konser.


"Yang penting hati-hati aja. Mungkin saya kurang hati-hati. Kalau lagi fun ga boleh berdiri di pinggir state, saya kan berdirinya di ujung tuh supaya deket penonton, ternyata di situ licin habis ujan juga," tuturnya.


Seperti diketahui, Katon mengalami kecelakaan saat manggung di acara Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5) malam. Ia terjatuh dari panggung yang tingginya sekitar 1,75 meter. Katon pun langsung dilarikan ke RS. Mintoharjo dan kemudian dirujuk ke RSPP sekitar pukul 01.00 WIB. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dirawat-di-rumah-sakit-katon-bagaskara-batalkan-tiga-konser-ca29b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar