adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Cici Panda, Ngurus Keluarga Itu Kayak Stripping

Kapanlagi.com - Bagi presenter Cici Panda, menjalani rutinitas dalam mengurus anak dan suami layaknya sebuah stripping seperti di sebuah sinetron. Pasalnya keluarga bagi perempuan kelahiran 9 Februari 1983 ini adalah nomor satu yang harus diutamakan dalam hidup di atas segalanya.

"Itu profesi yang setiap hari gue jalanin. Kalau syuting kan mungkin seminggu empat kali, atau seminggu tiga kali, kalau ibu rumah tangga kan seminggu tujuh kali, makanya stripping gue bilangnya," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).


Meski masih tetap sibuk menjadi seorang presenter, pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala itu sudah tak mau lagi menerima pekerjaan yang akan menyita banyak waktunya.


"Prioritas gue nomor satu anak, kerjaan nomor dua. Gue sudah nggak terima syutingan dari pagi sampai malam," kata ibu dari Alika Annabelle Pandrya itu sambil tersenyum.


Untuk itu istri Marcel Aditya tersebut mengaku membatasi setiap pekerjaan yang diterimanya, agar waktunya lebih banyak dihabiskan bersama keluarga. "Sampai saat ini, syutingnya masih gue batesin beberapa jam," katanya.


David Beckham dan Karir Fantastisnya di Lapangan Hijau

10 Karya Terbaik David Beckham di Lapangan Hijau

8 Band Yang Diharapkan Konser di Indonesia, SEGERA!

10 Hewan Peliharaan Lucu Para Musisi

Luapan 'Demi Tuhan' Arya Wiguna Jadi Bukti Eyang Subur

(kpl/aal/boo)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cici-panda-ngurus-keluarga-itu-kayak-stripping-3f98f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar