adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Nova Eliza Belum Pikirkan Pasangan Hidup

Kapanlagi.com - Sampai saat ini Nova Eliza masih betah dengan statusnya sebagai janda dari Mirwan Suwarso. Wanita kelahiran 4 Juni 1980 mengaku ingin fokus mengurus Naima Malinka, buah hatinya.

"Belum ada planning nikah, masih fokus ke Naima (anak), bisnis dan mau balik ke dunia entertainment lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).



Banyak hal yang sudah bisa dilakukan anak perempuannya itu. Bahkan darah seninya mengalir ke anaknya. "Dia lagi lucu-lucunya. Dia tomboy banget, suka manjat-manjat tembok. Dia juga senang berkuda. Dia suka nyanyi dan main piano," papar Nova .


Alasan Nova hingga saat ini masih belum membuka hatinya pada seorang pria lebih karena pernah gagal dalam membina rumah tangga. "Nggak mau gagal lagi. Jadi santai saja dulu. Sekarang ngurusin anak, jadi lupa sama urusan lainnya," katanya.


Meski sendiri, Nova merasa tidak kesepian, karena masih banyak teman dan keluarganya yang selalu berada di sisinya. "Kan aku punya teman, anak, karyawan kan keluarga juga. Jadi berasa rame saja," pungkasnya. (kpl/aal/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nova-eliza-belum-pikirkan-pasangan-hidup-53307e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar