adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Curhatan Teman Jadi Inspirasi Angel Pieters di Single Misteri Cinta

Kapanlagi.com - Rilis single teranyar bertajuk Misteri Cinta, Angel Pieters mengaku terinspirasi dari curhat teman-temannya. Pasalnya, banyak dari teman Angel yang bercerita tentang percintaan mereka.

"Jujur saja lagunya dari temen sharing, curhat. Itu pengalaman teman-teman aku walau kadang-kadang aku belum mengalami," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5).


Dalam berpacaran nanti ia mengaku tak seperti yang dikisahkan dalam singlenya. Apalagi kini banyak anak-anak mudah yang mudah putus saat menjalani hubungannya.


"Kalau pengalaman aku pacaran enggak lebih ke situ. Sekarang yang lagi benar-benar aku enggak mengerti, banyak anak muda kadang-kadang beberapa bulan saja sudah bosen," lanjutnya.


Angel Pieters/@Foto: KapanLagi.com®Angel Pieters/@Foto: KapanLagi.com®


Di single Misteri Cinta, dikisahkan tentang sebuah hubungan di mana sang cowok sudah tak lagi peduli dengan kekasihnya. Lewat lagu tersebut, Angel ingin menunjukkan agar jangan terlalu gundah saat mengalami situasi seperti itu.


"Kadang kita fokus sama hal yang bikin galau. Buat apa sih? Daripada kita galau, kita bisa fokus sama hal yang positif. Teman aku ceritanya begitu semua," tuntasnya.


Baca Juga:


One Direction Dedikasikan Penghargaan untuk Fans

Mereka Yang Pernah Lupa Lirik Saat Manggung

Insiden Jatuhnya Katon Bagaskara Dari Panggung

Jatuh Dari Panggung, Jam Tangan Katon Bagaskara Hilang

Manajemen Bantah Katon Sempat Pingsan dan Keluarkan Busa Dari Mulut

(kpl/aha/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/curhatan-teman-jadi-inspirasi-angel-pieters-di-single-misteri-cinta-46b112.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar