adfly

Selasa, 21 Mei 2013

Kiki Amalia Terima Uang Rp 7,5 Juta Dari Ahmad Fathanah?

Kapanlagi.com - Kiki Amalia rupanya belum bisa bernafas lega saat dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi yang kini ditahan KPK. Hal tersebut karena ada kabar yang menyatakan bila Kiki menerima aliran dana senilai 7,5 juta dari rekening pria tersebut.

Lewat kuasa hukumnya M. Mahdi, Kiki menanggapi kabar tersebut. "Ini BAP yang mana? Berdasarkan komunikasi saya kepada pengacara Fathanah, tidak ada BAP yang menegaskan kalau Kiki menerima aliran uang dari Fathanah," ujar Mahdi melalui sambungan telepon, Selasa (21/5).


Kiki terima uang dari Fathanah?Kiki terima uang dari Fathanah?




Lagi-lagi Mahdi menyatakan kalau kabar yang beredar itu merupakan fitnah dari orang yang tidak senang atas kliennya. Mahdi merasa sudah mengonfirmasi kabar itu langsung ke pengacara Fathanah.

"Mereka minta kami ketemuan, namun kami nggak menyepakati, karena memang nggak perlulah dilakukan. Toh KPK belum membuka nama-nama wanita yang mendapatkan uang dari Fathanah," pungkasnya. (kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kiki-amalia-terima-uang-rp-75-juta-dari-ahmad-fathanah-f1b809.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar